10 years old Girl with 17 years of Life Experiences

12 Oct 2011

12 October 2011, i was turning to 27 years old …27 is a big number haahaah, but hopefully more excitement in this life …

What’s age mean actually ?! buat sebagian orang umur adalah a bunch of number, ada yang berprinsip umur adalah angka yang mengelompokan timeline dalam hidup manusia -> dalam umur ada kelompok gariw waktu yang mempunyai definisi fungsi yang berbeda2, dan menentukan apa yang harus dirahi dan dilakukan manusia pada kelompok garis waktu tersebut …

For me ? well, age definitely a number, tapi itu adalah panduan apa yang harus sudah gw syukuri dan gw raih kedepannya ,12 october 2011 buat gw artinya adalah :

    • 27 tahun gw sudah diberi kesempatan Tuhan untuk menikmati dunia ini, diberikan nafas dan kekuatan untuk terus explore segala sesuatu yang masih bisa gw nikmatin
    • 27 tahun gw gw hidup bersama seorang IBU yang luar biasa , IBU yang selalu mencintai saya unconditionally, dan adik2 yang selalu ada untuk mendukung 1 sama lain , serta 15 tahun saya hidup tanpa kehadiran Alm. Ayah saya, but i am proud, i still can survive

Oprah Winfrey said that

The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate….

Well, i am doing that… you might get older , but thats the of of the world, that how it supposed to be… But age will not give you the limit to praise and celebrate your life , even a 83 years old grandpa still can celebrate his life like 17 years old boys…

Be thankful for what you have, you’ll end up having more, If you concentrate on what you dont have, you will never, ever have enough …

Di usia 27 ini, memang banyak yang belum saya bisa raih, tapi lebih banyak lagi yang sudah saya raih, dan saya bersyukur untuk itu ,it just a matter of time , time will bring you to where you belong ..

Ulang tahun ke 27 ini, banyak hal yang perlu saya syukuri, selain 3 point yang sebutkan diatas, tahun ini ulang tahun saya juga penuh kejutan dari teman2 yang ada disekeliling saya.. Mulai dari teman kantor baru sampai teman kantor lama, dan keluarga ..

So what’s next for me ?

I believe i still write my stories in this life, coz i will  never know how do my stories will end ? thats what makes me love LIFE more and more each day …

A friend, text me on facebook and said : well Rinda, you’re 27 now but you know, basicallt you are 10 years old girl with 17 years of life experiences… hahahahahaah

Well, i really like his greetings, because, u dont have to feel old , sometimes age also show a number of your life experiences …

Lets having more celebration in this life, shall we ?!