11.11.2011 -> ini bukan tentang Momentum !!

Dari judul diatas sudah menegaskan ,  kalau posting saya ini bukan tentang tanggal 11.11.2011 sendiri…

Ini cuma sekilas cerita tentang hari ini …

Hari ini , saya kembali menulis blog lagi dan mutasi juga beberapa posting blogspot saya di wordpress , 1 posting terbaru yang saya buat adalah review tentang Tohpati Bertiga🙂

Untungnya saya punya fungsi share di wordpress ini ke Facebook + Twitter,

and tiba2 mas Tohpati membalas tweet,me-RT link share saya dan say thanks untuk Review Album barunya !!

follow me on : @rinda_nda

 

woooow…. excited hahahahaah…. ga nyangka di hari pertama mulai nge-blog lagi langsung bisa dilihat oleh musisi favorite saya..

Okeh, ini satu alasan tambahan untuk menjadi narsis melalui tulisan, dengan berdalih mengekspresikan lagu Say – dari John Mayer, say what u need to say , dude hahahaahah….

Sekali lagi posting ini ga ada kaitannya dengan judul 11.11.2011, but i  like that post name, its a lame epidemic but can attract people to read it :p

Leave a Reply

